KAMPUNG BARETO RESTO & CAFE: Harmoni Selera Tanpa Batas Di Bandung Timur


NaratigiG.blogspot.com
Kampung Bareto Resto & Cafe menawarkan kebersamaan dalam harmoni beda selera, dengan pilihan menu beragam mulai dari cita rasa Indonesian, Sundanese, sampai Western tersaji disini. Cafe yang terletak di wilayah Bandung timur ini hadir dengan gaya arsitektur vintage yang cozy, membawa kita menuju suasana kampung di jaman dulu, penataan ruangan yang terbuka, menyatu dengan kesejukan udara pedesaan, membuat anda akan betah untuk berlama-lama disini. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang mencari tempat liburan dengan nuansa yang berbeda, dan sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Begitu pertama kali kita masuk ke kawasan ini anda akan menemukan sebuah area pendopo dengan nuansa vintage dan suasana alam terbuka, di area ini terkadang di malam minggu pengunjung akan di suguhkan sebuah live musik performence dari home band yang biasa mengisi acara disini.
Masuk lebih dalam lagi di sepanjang jalan anda akan disuguhkan sebuah nuansa pedesaan jaman dulu dengan gaya hutan tropis ala Kampung Bareto, disini terdapat 13 saung2 kecil dengan kapasitas 6 sampai 10 orang siap memanjakan selera rasa kuliner anda dan keluarga, saung2 ini akan anda temukan di sepanjang jalan menurun yang menuju area kolam pemancingan.
Di area paling bawah anda akan menemukan sebuah kolam pancing yang cukup besar, yang bersatu dengan deretan saung lesehan di sekitar samping kolam dengan kapasitas 150 orang, dan juga terdapat sebuah stage/panggung live musik performance untuk mengiringi para pengunjung yang datang ke tempat ini. Bagi anda yang senang mancing area ini sangat cocok bagi anda untuk merasakan suasana yang berbeda, mancing bersama keluarga atau rekan2 anda sambil ditemani alunan musik spesial.
"Seluruh area Kampung Bareto telah di lengkapi dengan fasilitas free-wifi, sehingga memudahkan anda untuk berselancar di dunia maya, sambil menikmati sajian dan suasana yang ada di sini.."

NaratigiG.blogspot.com
Untuk soal sajian makanan sudah tidak diragukan lagi, dijamin akan memuaskan selera anda, karena terdapat banyak pilihan menu makanan dan minuman disini.. Nah sekarang bagaimana dengan sajian musik nya?..
Untuk urusan live musik sendiri di tempat ini terbilang sedikit unik, karena terdapat dua buah stage, yaitu di area pendopo dan area kolam pancing, biasanya disuguhkan setiap sabtu (malam minggu) untuk musik2 modern atau band, dan terkadang di hari minggu disuguhkan live musik dengan konsep budaya Sunda buhun. Jadi tergantung pilihan anda mau menikmati nya di mana?, di area kolam atau pendopo, tinggal di sesuiakan saja dengan selera dan suasana hati anda he3.., "kebetulan saya sendiri sering mengisi acara live musik disini bersama band 'Gimme Shelters', baik itu di area kolam pancing atau pun area pendopo", pengunjung pun dipersilakan bila ada yang ingin request lagu atau pun jaming bersama band yang perform disini. Jadi tempat ini pun layak untuk dijadikan tempat 'Wisata Musik & Budaya', karena tidak hanya menyajikan konsep musik modern/band, tapi juga musik dengan budaya daerah Sunda.

NaratigiG.blogspot.com
Selain berupa 'Cafe&Resto', tempat ini juga bisa dijadikan tempat bagi anda yang ingin menyelenggarakan pesta ulang tahun, reuni, arisan, gathering, foto pre-wedding, bahkan sampai tempat untuk pesta pernikahan pun dapat diselenggarakan di sini. Selain itu Kampung Bareto bekerja sama bersama Puncak Bintang menawarkan wisata hutan pinus berupa Outbond, Paintball, Team building, dan Offroad di atas ketinggian 1.442 meter dpl, dengan suhu udara yang sangat dingin dan sejuk anda akan disuguhi panorama indahnya sunset di balik kota Bandung.

Tempat ini benar2 layak untuk dijadikan salah satu pilihan utama bagi anda yang ingin mencari tempat liburan bersama keluarga, baik bagi anda yang di kota kembang atau pun luar Bandung.

NaratigiG.blogspot.comKampung Bareto Resto & Cafe:
Jl. Terusan Padasuka Atas Km. 3.5 No. 21 (500 m dari Kantor Polsek Cimenyan) Desa Cimenyan - Bandung.

Info lebih lengkap di:

Telp. 022-7216824 / 081322752952
email: reservasi@kampungbareto.com

www.kampungbareto.com



Terima kasih.


Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini, mari kita berdiskusi sambil ngobrol2 tentang artikel diatas.
Namun saya mohon bagi anda yang ingin berkomentar :
- Gunakanlah bahasa yang Baik dan Sopan
- Hindari segala macam Perdebatan (ngajak debat gak bakalan diladeni)
- Tolong ya Jangan Berjualan disini (karena disini bukan "Pasar")
- Jangan Menautkan & Menyembunyikan Link aktif dalam Teks komentar
- Don't SPAM please

"Komentar yang kira2 gak sesuai akan saya Hapus"

Thank's

Popular posts from this blog

OPEN TUNING DAN DROP TUNING PADA GITAR

PERBEDAAN ANTARA: Compressor/Limiter/De-Esser

Diagram Chord Gitar Lengkap